Pemeliharaan Kamtibmas Polsek Kapuas Tengah Lakukan Patroli Pada Jam Rawan

oleh -
Pemeliharaan Kamtibmas Polsek Kapuas Tengah Lakukan Patroli Pada Jam Rawan 1

Pemeliharaan Kamtibmas Polsek Kapuas Tengah Lakukan Patroli Pada Jam Rawan

Polres Kapuas – Polsek Kapuas Tengah Polres Kapuas Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah Kecamatan Kapuas Tengah Kab. Kapuas Prop. Kalimantan Tengah dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (kamtibmas) dan mencegah terjadinya Tindak Pidana. Sabtu (19/03/2022).

Kegiatan patroli tersebut di laksanakan oleh Kapolsek Kapuas Tengah IPTU RAHMAD TUAH.S.H.M.M, melalui anggotanya yang melaksanakan piket jaga dengan cara menyambangi pemukiman warga, pasar dan objek vital yang berada di Desa Pujon Kec. Kapuas Tengah Kab. Kapuas Prov. Kalteng.

“Kegiatan patroli rutin kami lakukan pada jam-jam yang kami anggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas maupun terjadinya Tindak Pidana baik disiang ataupun malam hari, kami juga mengimbau kepada warga masyarakat agar segera melaporkan kepada personel Polsek Kapuas Tengah apabila melihat maupun menjadi korban Tindak Pidana.
“Kegiatan patroli tersebut demi terciptanya pemeliharan kamtibmas yang aman kondusip di wilayah Polsek Kapuas Tengah,”Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.