BUNDA PAUD BARSEL SECARA SPONTAN BERIKAN UANG TUNAI UNTUK ANAK TK

oleh -
oleh
BUNDA PAUD BARSEL SECARA SPONTAN BERIKAN UANG TUNAI UNTUK ANAK TK 1
Bunda Paud Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Hj. Erna Deddy Winarwan memberikan bantuan uang tunai kepada anak anak TK dan PAUD yang belum memiliki seragam sekolah serta memberikan susu dan makanan tambahan.

Buntok (Dayak News) – Bunda Paud Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Hj. Erna Deddy Winarwan memberikan bantuan uang tunai kepada anak anak TK dan PAUD yang belum memiliki seragam sekolah serta memberikan susu dan makanan tambahan.

“Secara spontan kita memberikan bantuan uang tunai kepada anak anak TK yang tidak mempunyai seragam. Agar mereka mempunyai seragam sama seperti anak anak yang lain, “ucap Ketua PKK Barsel dan Bunda PAUD Barsel Hj. Erna Deddy Winarwan, Kamis (3/8/2023).

Masih dikatakan Hj. Erna Deddy Winarwan bantuan uang tunai tersebut murni dari uang pribadi kita, karena memberikan secara spontan melihat keadaan serta kondisi anak anak TK yang berada di 3 desa tersebut.

“Untuk di 2 desa tetap kita titipkan susu dan makanan tambahannya untuk anak anak TK, karena kita tidak sempat berkunjung, terkendala waktu, “ucap Bunda PAUD Barsel.

Ditambahkan kita juga bertitip pesan kepada guru guru TK dan PAUD untuk mengatur waktu mengajarnya agar tidak terbentur antara TK A dan TK B.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan untuk melihat secara langsung kondisi anak anak TK kita di tingkat Desa, “pungkasnya.(ren)

BACA JUGA :  PJ BUPATI BARSEL MENOLAK KERAS KEGIATAN LGBT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.