Bonceng Bunda PAUD Penjabat Bupati Katingan Blusukan

oleh -
oleh
Bonceng Bunda PAUD Penjabat Bupati Katingan Blusukan 3

Kasongan, (Dayak News) – Ingin anak usia dini lebih berkualitas, Penjabat Bupati Katingan Saiful blusukan di sebuah Taman Kanak-Kanak (TK) Negeri Pembina Kecamatan Katingan Kuala, Jum’at (5/1 2024). Mengendarakan sepeda motor, Saiful membonceng Bunda PAUD yang tak lain adalah isterinya, yakni Ny. Sumiati Saiful.

Pada kesempatan itu, Ny. Sumiati Saiful mendapat karangan bunga yang diserahkan para guru TK. Dan secara bergilir guru dan para siswa menyalami Penjabat Bupati beserta isteri.

Bonceng Bunda PAUD Penjabat Bupati Katingan Blusukan 4

Tiga bulan menjabat, orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Penyang Hinje Simpei ini memang getol blusukan ke fasilitas pendidikan. Salah satunya meninjau sarana Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Dalam sambutannya, Saiful menyampaikan terima kasih kepada semua guru yang telah mendharmabaktikan diri untuk mendidik anak-anak semenjak usia dini. Ia menyebut tugas yang dilakukan para guru sangatlah mulia dan menjadi sebuah amal ibadah.

“Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan bapak/ibu tercatat sebagai amal ibadah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Iapun berharap para guru bisa bekerja sama dalam memberantas stunting. Menurutnya pemberantasan stunting menjadi prioritas utama pemerintah.

“Anak-anak merupakan asset bangsa. Mereka kelak akan menjadi pemimpin serta berkiprah dalam pembangunan. Lakukan inovasi dan kerja sama dengan pihak-pihak yang berkomitmen membantu memberantas stunting,” tandasnya.

Usai memberi sambutan, Ny. Sumiati Saiful menyampaikan tali asih untuk biaya operasional dan langsung diterima oleh kepala sekolah. Dalam pesannya, Ny. Sumiati Saiful berharap, bantuan itu memberi manfaat dan memotivasi pembelajaran pada TK Negeri Pembina Kecamatan Katingan Kuala. (Dan)

BACA JUGA :  Tingkat Kepuasan Pemudik Terhadap Pelayan Kepolisian Meningkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.