PJ BUPATI BARSEL RESMIKAN GERAKKAN SUBUH KELILING DAN JUM’AT KELILING

oleh -
oleh
PJ BUPATI BARSEL RESMIKAN GERAKKAN SUBUH KELILING DAN JUM'AT KELILING 1
Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Launching Gerakkan Subuh Keliling dan Jum'at Keliling. Bertepatan di Mesjid Agung Baiturahman Buntok, Jum'at (28/7/2023), sekitar Pukul 10.00 WIB. Acara ini sekaligus melakukakan sholat jum'at berjamaah.

Buntok (Dayak News) – Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Launching Gerakkan Subuh Keliling dan Jum’at Keliling. Bertepatan di Mesjid Agung Baiturahman Buntok, Jum’at (28/7/2023), sekitar Pukul 10.00 WIB. Acara ini sekaligus melakukan sholat jum’at berjamaah.

“Hari ini kita menggelar launching gerakkan subuh keliling dan Jum’at keliling untuk membangkitkan semangat para pemuda untuk melakukan sholat subuh berjama’ah dan sholat Jum’at berjamaah dimesjid, “kata Pj Bupati Barsel Dr. Deddy Winarwan.

Masih dikatakan Deddy Winarwan gerakkan subuh keliling dan Jum’at keliling ini bertujuan untuk membangkitkan semangat anak muda agar selalu mencintai mesjid untuk melaksanakan sholat berjama’ah.

Kegiatan Subuh keliling dan Jum’at keliling ini kita lakukkan diseluruh kecamatan yang berada di Kabupaten Barsel. Semoga dengan kegiatan ini para pemuda lebih beriman kepada Allah serta selalu menjadi muslim yang berakhlak mulia seperti Nabi Muhammad S.A.W.

“Kalau pemuda selalu mencintai mesjid dalam sholat berjama’ah, pemuda kita akan terhindar dari perbuatan yang kurang baik, menjadikan pemuda kita beriman dan selalu taat akan perintah allah serta menjauhi larangan allah, “ucap Pj Bupati Barsel yang murah senyum ini.

Ditambahkan dengan diadakannya subuh keliling dan jum’at keliling ini bentuk membangkitkan semangat kita untuk selalu mencintai mesjid untuk sholat berjama’ah. Disini saya tekankan tidak ada unsur politik dan saya secara pribadi tidak ikut dalam politik mencalon Bupati ataupun legislatif.

“Pj Bupati tidak boleh mengikuti kontestan politik Pilkada 2024 dan saya pribadi tidak mencalonkan diri, saya disini tugas untuk membangun Barsel yang sudah maju agar lebih maju lagi, “tambahnya.

Turut hadir Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, Asisten III, Kepala BPKAD Barsel, Kabag Umum, Kabag Kesra, Kepala Bappeda Barsel, Bikers Subuhan Buntok dan sejumlah anak anak sekolah serta Jama’ah sholat Jum’at.(Ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.