SEBANYAK 300 ANAK YATIM MENDAPATKAN SANTUNAN

oleh -
oleh
SEBANYAK 300 ANAK YATIM MENDAPATKAN SANTUNAN 1
Pj Bupati Barsel Dr. Deddy Winarwan (Jubah putih) menyerahkan bantuan santunan untuk anak anak yatim kepada Ketua Panitia Anak Yatim Nasrullah.

Buntok (Dayak News) – Acara peringatan Hari Anak Yatim Se-Dunia yang diselenggarakan di Mesjid Besar Al-Munawwarah Buntok. Sebanyak 300 anak yatim dan piatu hadir pada acara tersebut. Kamis (27/7/2023) malam.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Anak Yatim Se-Dunia Nasrullah mengatakan sebanyak 300 anak yatim mendapatkan santunan, masing masing anak mendapatkan uang sebesar Rp. 500 Ribu Rupiah.

“Kita sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten selalu mendukung dan mengsupport kegiatan anak yatim sedunia ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan yang diinginkan, “kata Ketua panitia anak yatim sedunia Anas, Jum’at (28/7/2023).

Masih dikatakan Nasrullah selain itu juga kita panitia anak yatim sedunia mendapatkan bantuan dana pribadi dari bapak Pj Bupati Barsel Dr. Deddy Winarwan dan dana yang berikan tersebut langsung kita berikan kepada anak yatim atau piatu.

“Semoga apa yang diberikan bapak Pj Bupati Barsel serta donatur atas terlaksananya peringatan anak yatim sedunia dibalas kebaikan, diberikan rezeki dan kesehatan oleh Allah Subhanawataala, “ucap Ketua Panitia Anak Yatim Sedunia.

Ditambahkan semoga tahun 2024 nanti penerima santunan anak yatim bisa bertambah dari pada tahun 2023 ini, kita terus melaksanakan kegiatan ini karena merupakan kewajiban kita sebagai umat rasulullah untuk selalu menyatuni anak anak yatim.

“Kegiatan ini sudah kita lakukan selama 6 tahun dan in sya allah untuk tahun 2024 nanti penerima santunan anak yatim bertambah untuk se-Kabupaten Barsel,”pungkasnya.(ren)

BACA JUGA :  PEMUKULAN TERHADAP WARTAWAN JANGAN TERULANG LAGI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.