VAKSIN BOOSTER KEDUA BAGI NAKES SEDANG BERJALAN

oleh -
oleh
VAKSIN BOOSTER KEDUA BAGI NAKES SEDANG BERJALAN 1
Kepala Dinas Kesehatan Barito Timur, dr Jimmi WS Hutagalung.

Tamiang Layang (Dayak News) – Pelaksanaan Vaksinasi penguat atau booster kedua untuk Tenaga Kesehatan (Nakes) dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) saat ini masih berjalan.

“Saat ini vaksin penguat atau booster kedua untuk pegawai Dinas Kesehatan Barito Timur, ditiap PKM atau Puskesmas dan termasuk Pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamiang Layang saat ini sedang berjalan,” kata Kepala Dinas Kesehatan Barito Timur, dr Jimmi WS Hutagalung, di Tamiang Layang, Jumat (2/9/2022).

Ia mengatakan, pelaksanaan penyuntikan vaksinasi pegawai dilingkungan Dinas Kesehatan Barito Timur, ditiap PKM atau Puskesmas dan termasuk pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamiang Layang ini juga didukung ketersediaan vaksin, katanya.

Ditambahkan dia, seandainya nanti ada kekurangan vaksin tentunya kita minta lagi kepada Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng,imbuhnya

Dikatakan dia, setelah selesai vaksin booster kedua untuk nakes selesai, nanti dilanjutkan kepada pelayanan publik, ucapnya.

Pada kesempatan itu Kadiskes yang mantan Direktur RSUD Tamiang Layang ini mengatakan saat ini kita dulukan para Nakes yang disuntik vaksin booster kedua, karena mereka langsung berhadapan dengan pasien terpapar COVID-19, dan ujung tombak menghadapi orang sakit,pungkasnya. (ani)

BACA JUGA :  PEMKAB BARTIM GELAR RAPAT EVALUASI PEMERINTAHAN DESA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.