Jelang Pemilu, Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi Berita Hoak

oleh -
oleh
Jelang Pemilu, Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi Berita Hoak 1
Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Nurul Hikmah.

Buntok (Dayak News) – Menjelang Pemilu 2024, Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Nurul Hikmah mengajak masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang bersifat hoax atau berita bohong.

“Saya minta kepada seluruh masyarakat jangan mudah terprovokasi dan berita hoax di sharing terlebih dahulu sebelum di share atas kebenaran berita tersebut, “katanya, Selasa (5/12/2023).

Masih dikatakan Nurul Hikmah Kita juga harus mendukung upaya banyak pihak. Dalam hal mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi, yaitu dengan kegiatan anti hoax.

“Seluruh elemen masyarakat, untuk bersama-sama menolak dan melawan informasi terhadap berita hoax. Masyarakat harus bersatu padu, saling menghormati dan saling menguatkan untuk selalu menyuarakan kebenaran dan melawan berbagai bentuk fitnah, kebohongan,”ucap anggota DPRD Barsel.

Ditambahkan kita juga mengajak seluruh elemen masyarakat tanpa membedakan gender, usia, agama, suku dan golongan untuk memanfaatkan sosial media secara positif, cerdas dan produktif.

“Saya mengajak, seluruh elemen masyarakat yang ada di Barsel, untuk memerankan fungsi masing-masing secara baik. Mulai dari diri pribadi, keluarga dan lingkungan untuk menjaga situasi dan kondisi wilayah Barsel tetap kondusif, aman dan damai,”pungkasnya.(Ren)

BACA JUGA :  DPRD BARSEL MINTA OPD LAKUKAN EVALUASI SELURUH PERDA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.