Bupati Gumas Jaya Samaya Monong Ikuti Rapat Paripurna Penyusunan APBD dalam Sidang 2023

oleh -
oleh
Bupati Gumas Jaya Samaya Monong Ikuti Rapat Paripurna Penyusunan APBD dalam Sidang 2023 1
Bupati Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong mengikuti rapat paripurna sesi III dalam sidang tahun 2023 yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gumas pada hari Selasa (15/08/2023). (foto/ist)

Kuala Kurun (Dayak News) – Bupati Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong mengikuti rapat paripurna sesi III dalam sidang tahun 2023 yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gumas pada hari Selasa (15/08/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Monong mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Gumas atas kerja sama yang telah terjalin dalam proses penyusunan, pembahasan, dan penyempurnaan rancangan KUPA-PPAS perubahan APBD tahun anggaran 2023 dan rancangan KUA-PPAS APBD tahun anggaran 2024.

Ia menegaskan pentingnya kerja sama antara eksekutif dan legislatif dalam proses perencanaan, pelaksanaan, pengendalian, dan evaluasi pembangunan. Menurutnya, nota kesepakatan yang ditandatangani antara eksekutif dan DPRD menjadi landasan penting dalam menyusun rancangan perubahan APBD tahun 2023 dan APBD tahun 2024.

Bupati Monong juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Gunung Mas dengan semangat falsafah Huma Betang, Belum Penyang Hinje Simpei, guna mewujudkan daerah yang bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera, dan mandiri.

Acara berlanjut dengan penandatanganan nota kesepakatan oleh Bupati Jaya Samaya Monong, Ketua DPRD Akerman Sahidar, dan Wakil Ketua II DPRD Neni Yuliani.

Rapat paripurna ini dihadiri oleh Wakil Bupati Gumas, anggota DPRD Gumas, perwakilan Forkopimda, Penjabat Sekretaris Daerah Gumas, para asisten, staf ahli Bupati, kepala perangkat daerah, kepala instansi vertikal, serta tamu undangan lainnya. (ist)

BACA JUGA :  DIT BINMAS POLDA KALTENG DAN POLRES GUMAS GELAR PEMBINAAN PENYULUHAN CEGAH PAHAM RADIKALISME

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.