KAPOLRES GUMAS PIMPIN UPACARA PEMBERHENTIAN TIDAK DENGAN HORMAT ANGGOTANYA

oleh -
oleh
KAPOLRES GUMAS PIMPIN UPACARA PEMBERHENTIAN TIDAK DENGAN HORMAT ANGGOTANYA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) menggelar upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) seorang anggota Satuan Samapta Polres Gunung Mas, Senin (7/2/2022) pukul 08.00 Wib bertempat dihalaman Mapolres Gunung Mas.

Upacara PTDH Brigadir Kepala Dado ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gumas AKBP Irwansah, S.I.K., dan disaksikan oleh seluruh Para Pejabat Utama dan personil Polres Gumas meskipun tanpa dihadiri oleh yang bersangkutan (In Absensia).

“Perlu kita ketahui bersama, bahwa Upacara PTDH ini merupakan salah satu wujud dan bentuk realisasi komitmen pimpinan Polri dalam memberikan sanksi hukuman bagi anggota yang melakukan pelanggaran,” ucap Kapolres AKBP Irwansah, S.I.K., saat membacakan amanat.

“Kita harus melalui proses panjang yang melelahkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” lanjutnya.

Kapolres juga menyampaikan rasa sedih dan berat hati dalam memimpin pelaksanaan Upacara PTDH ini karena dapat berimbas kepada keluarga besar yang bersangkutan.

“Pimpinan Polri sudah berupaya membantu sebelum ditetapkan PTDH, mulai dari memberikan teguran, tindakan disiplin, hukuman disiplin sampai demosi dengan harapan yang bersangkutan dapat berubah kearah yang lebih baik,” tutupnya.(AI/Krh38)

BACA JUGA :  JAJARAN POLSEK MANUHING PASANG STIKER HIMBAUAN PENCEGAHAN KARHUTLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.