POLRES GUMAS SILATURAHMI KE PARPOL

oleh -
oleh
POLRES GUMAS SILATURAHMI KE PARPOL 1

Kuala Kurun, 10/9/2020 (Dayak News). Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Gunung Mas (Gumas), AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melaksanakan silaturahmi ke pimpinan partai politik (Parpol) di Kabupaten Gumas.

Kunjungan orang nomor satu di Polres Gumas ini bersilaturahmi ke kediaman Wakil Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Gumas Pdt. Rayanati Djangkan di Jl. Tjilik Riwut, Kuala Kurun, Kamis (10/9/2020).

Kapolres menjelaskan, selain bersilaturahmi kunjungannya ke tokoh-tokoh parpol memang erat kaitannya dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 nantinya.

Dalam silaturahmi tersebut, dia mengaku mengajak pengurus parpol untuk menjaga proses Pilkada supaya berjalan aman dan nyaman.

“Kami memang akan melakukan kunjungan ke tokoh-tokoh politik di Kabupaten Gumas. Kunjungan ini erat kaitannya dengan masa tahun politik, pemilihan Gubernur Kalteng.Kami menghimbau dan mengajak pengurus partai politik untuk menjaga proses pemilihan, waktu pemilihan hingga pasca pemilihan, daerah kita tetap aman dan nyaman,” jelas Kapolres.

Kunjungan ke tokoh-tokoh politik tersebut sebagai bagian dari upaya Polres Gumas dalam menciptakan Proses Pemilihan kepala Daerah Kabupaten Gumas yang aman, damai dan sejuk.

BACA JUGA :  DESA BERENG JUN MERENCANAKAN RUANG TERBUKA HIJAU UNTUK MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.