NAAS!! PEMUDA 25 TAHUN TEWAS SETELAH DIKEROYOK OTK DIATAS JEMBATAN MANTANGAI

oleh -
oleh
NAAS!! PEMUDA 25 TAHUN TEWAS SETELAH DIKEROYOK OTK DIATAS JEMBATAN MANTANGAI 1

Kuala Kapuas (Dayak News) – Nasib naas menimpa Seorang pria bernama Suheru (25) Warga Jalan Barito Blok C desa Lamunti Permai yang tewas usai di keroyok segerombolan orang tak dikenal pada Minggu (27/02) Pukul 23.50 WIB.

Kejadian keji tersebut terjadi di Jalan Lintas Mantangai tepatnya di jembatan Sei Mantangai Desa Mantangai Tengah Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas.

dikonfirmasi pada Senin (28/02) Siang, Kapolres Kapuas AKBP Qory Wicaksono melalui Kapolsek Mantangai AKP Fry Mayedi mengatakan bahwa saat itu korban bersama teman-temannya sedang nongkrong di jembatan dan tiba-tiba didatangi segerombolan orang yang tidak dikenal.

“Korban bersama teman-temannya didatangi saat sedang nongkrong dan mereka meminta sejumlah uang tetapi korban menjawab bahwa tidak mempunyai uang, akibatnya adu mulut pun terjadi hingga akhirnya berlanjut pada pemukulan dan pengeroyokan,” ucap Fry Mayedi.

Melihat kejadian tersebut, beberapa teman korban langsung melarikan diri dan setelah itu kembali lagi serta menemukan korban sudah dalam keadaan tergeletak di atas jembatan dengan kondisi sudah berlumuran darah dan luka parah.

“Korban terluka parah dengan perut robek hingga ususnya terburai, hidung patah,mata lebam dan gigi patah serta pipi lebam. Korban saat itu langsung di evakuasi ke Puskesmas terdekat tetapi nyawanya tidak tertolong,” ungkap Kapolsek.

Sampai saat ini kasus tersebut sudah ditangani pihak Kepolisian Polsek Mantangai dan dilakukan penyelidikan serta pemeriksaan beberapa saksi. Barang bukti yang diamankan berupa baju sweter,celana dan sepasang sandal milik korban. (PR/AJn)

BACA JUGA :  RATUSAN KENDARAAN PUTAR BALIK DI POS PENYEKATAN KAPUAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.