Pererat Silaturahmi, Aiptu Saihu Arif Sambangi Tokoh Masyarakat di Wilkumnya

oleh -
Pererat Silaturahmi, Aiptu Saihu Arif Sambangi Tokoh Masyarakat di Wilkumnya 1

Polres Kapuas – Kapolsek Kapuas Murung Iptu Siti Rabiyatul A., S.H., M.M. melalui Aiptu Saihu Arif dan Bripka Yuli melaksanakan sambangTokoh Masyarakat di Kel. Palingkau Baru Rt. 02 Kec. Kapuas Murung Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Senin (20/12/2021) pagi.

Aiptu Saihu dan rekannya mengunjungi tokoh masyarakat Sdr. Misnadi di wilkumnya dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta berbagi informasi kamtibmas seputaran Kec. Kapuas Murung.

“Tidak lupa saat menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, saya juga mensosialiasikan kepada masyarakat dalam kegiatan sehari hari dapat menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Selain itu, Saihu menuturkan tujuan kegiatan dimaksud adalah untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama yang harmonis antara Tokoh masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut personel Polsek Kapuas Murung juga menyampaikan kepada Tokoh masyarakat agar mengimbau warganya kembali untuk selalu taat prokes, terlebih lagi menjelang Natal dan Tahun Baru kiranya kurangi kegiatan mengumpulkan orang banyak yang dapat membahayakan dalam penularan covid-19. (wen)

BACA JUGA :  TINDAK TEGAS PELAKU KARHUTLA, POLDA KALTENG GELAR MOU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.