DPRD KATINGAN HARAPKAN PEMKAB DUKUNG ORGANISASI WANITA

oleh -
oleh
DPRD KATINGAN HARAPKAN PEMKAB DUKUNG ORGANISASI WANITA 1
Endang Susilawatie, S.Pd., M.Pd.

Kasongan, (Dayak News) – Endang Susilawatie S.Pd. M.Pd., anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan berharap Pemerintah mendukung organisasi perempuan yang berada di Bumi Penyang Hinje Simpei. Menurutnya, sangat banyak organisasi kaum hawa yang berada di Kabupaten Katingan telah memberi kontribusi nyata terhadap pembangunan. Hal itu dikemukakannya kepada sejumlah awak media, Jum’at (11/2), di ruang lobi DPRD setempat.

Anggota DPRD Dapil I ini mendefinisikan, organisasi perempuan menjadi wadah berkumpulnya kaum hawa untuk menyampaikan aspirasi, kreasi dan inovasi positif yang memberi hasil konkret kepada pembangunan.
“Untuk itu, organisasi wanita patut mendapatkan suntikan dana guna menggerakkan roda organisasi,” imbuhnya.

Ditambahkannya, organisasi kaum hawa sudah merupakan tempat strategis untuk menggiatkan aktivitas positif. Dan, di Kabupaten Katingan, ada beberapa organisasi kaum hawa, yang juga turut menghiasi kiprah pembangunan di Bumi Penyang Hinje Simpei.

“Keberadaan organisasi srikandi itu perlu diakomodir dengan efektif oleh Pemkab setempat.
Harapan saya memberi pemerintah memberi kesempatan yang sama untuk eksistensi organisasi Kaum hawa di daerah kita,” ujarnya.

Politisi Partai Gerindra ini mewanti-wanti, jangan sampai ada organisasi kaum hawa yang diperhatikan dan ada pula yang terkesan diabaikan. Terutama dalam hal pembiayaan untuk pelaksanaan kegiatan.  (Dan)

BACA JUGA :  BUPATI KATINGAN PRIORITASKAN INFRATRUKTUR JALAN DI KECAMATAN KAMIPANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.