SEKRETARIT LPT-IK DIBANGUN DENGAN DANA SWAKELOLA

oleh -
oleh
SEKRETARIT LPT-IK DIBANGUN DENGAN DANA SWAKELOLA 1

Kasongan,22/12/2020 (Dayak News). Menurut Ketua Sekretariat Lembaga Pengembangan Tandak Intan Kaharingan (LPT-IK) Kabupaten Katingan Sarnadi D.Uga,ST Sekretariat LPT-IK Kabupaten Katingan yang dibangun sejak Tahun 2019 dan baru selesai pada Tahun 2020 ini dibangun oleh Panitia Pembangunan, dengan pula Swakelola yang bersumber dari dana hibah Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan.

Menurut Pengurus DAD Kabupaten Katingan itu, Sekretariat LPT-IK yang baru saja diresmikan Senin (21/12/2020) bukan hanya digunakan atau dimanfaatkan oleh Umat Hindu Kaharingan saja,namun memberi kesempatan kepada Masyarakat luas untuk memanfaatkan bangunan tersebut untuk menggelar kegiatan seperti Resepsi dan Rapat serta kegiatan lainya.

Baik untuk Masyarakat dan Dinas Instansi Pemerintah. Atas Nama Ketua Lembaga Pengembangan Tandak Intan Kaharingan Kabupaten Katingan mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh jajaran Panitia Pembangunan serta dukungan dari berbagai Pihak yang sudah terlibat dalam pembangunan sekretariat ini,ujarnya

Peresmian Sekretariat tersebut dirangkaikan dengan kegiatan Musyawarah IV LPT-IK Kabupaten Katingan. Terkait Musda Ke IV LPT-IK Kabupaten Katingan sesuai dengan AD/ART Organisasi Keagamaan Lembaga Pengembangan Tandak Intan Kaharingan Kabupaten Katingan periode 2015-2020 sudah berakhir dan pada Musda ke IV tersebut Ia berharap agar para peserta dapat memanfaatkan semaksimal mungkin demi kemajuan Umat Hindu Kaharingan di Kabupaten Katingan, harapnya (PND/Den)

BACA JUGA :  BUPATI GUMAS BUKA MUSDA LPT-IK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.