TIM CATUR BEREGU KATINGAN RAIH MEDALI PERAK

oleh -
oleh
TIM CATUR BEREGU KATINGAN RAIH MEDALI PERAK 1
Pecatur Kabupaten Katingan akhirnya berhasil torehkan prestasi berupa medali perak dalam Pekan Olahraga Provinsi ke XII yang dilaksanakan di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (30/7 2023).

Kasongan, (Dayak News) – Absen medali selama beberapa periode berturut-turut, pecatur Kabupaten Katingan akhirnya berhasil torehkan prestasi berupa medali perak dalam Pekan Olahraga Provinsi ke XII yang dilaksanakan di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (30/7 2023).

Kejuaraan catur beregu yang dilaksanakan terhitung 26 Juli 2023 hingga 1 Agustus 2023 diikuti semua Kabupaten dan satu kotamadya di Kalimantan Tengah. Masing-masing tim menempatkan empat pecatur dalam kategori catur standar beregu.

TIM CATUR BEREGU KATINGAN RAIH MEDALI PERAK 2

Di babak akhir, Tim beregu Kabupaten Katingan bertemu Tim Palangka Raya. Asa pemain hampir pupus ketika di papan tiga, Katingan dinyatakan kalah. Beruntung permainan di papan satu, dua dan empat berhasil dikuasai dan secara perlahan mematikan langkah lawan yang sekaligus menempatkan Katingan berada di urutan kedua dibawah Kabupaten Sukamara.

Ketua Kontingen Catur Katingan, GT Wirabella mengaku bangga dengan hasil yang diperoleh. Ia menyatakan timnya telah mempersiapkan diri dengan matang melalui pelatda.

“Syukurlah dalam PORPROP berhasil meraih medali perak. Kedepan kita akan persiapaan untuk menghadapi Kejurprop di Pangkalanbun,” pungkasnya. (Dan)

BACA JUGA :  COVID 19, DI KATINGAN TELAH RAPID TEST 12.351

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.