Tingkat Kepuasan Pemudik Terhadap Pelayan Kepolisian Meningkat

oleh -
oleh
Tingkat Kepuasan Pemudik Terhadap Pelayan Kepolisian Meningkat 5

Kasongan (Dayak News) –┬áKepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan dan penanganan arus mudik makin meningkat. Berdasarkan survei Indikator pada 2023, tingkat kepuasan masyarakat mencapai angka 89,5 persen atau meningkat sebesar 15,7 persen. Peryataan itu dibacakan Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H., dalam apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat 2024” dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah, di Markas Polres Katingan, Rabu (3/4 2024).

Nampak hadir dalam kegiatan itu, Dandim 1019 Katingan Letkol Inf. Anggun Wuriyanto, Kajari Subari Kurniawan, Kepala Dinas Perhubungan, Robby, Kasatpol PP Pimanto, Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah Markus, Kepala Dinas Kesehatan Glorikus, serta sejumlah undangan.

Tingkat Kepuasan Pemudik Terhadap Pelayan Kepolisian Meningkat 6

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana menyebutkan, kenaikan tingkat kepuasan masyarakat merupakam wujud apresiasi kepada kepolisian. Untuk itu, ia meminta jajaran Polres Katingan bisa mempertahankan dan meningkatkan pengamanan arus mudik tahun ini.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Polres Katingan ini, menghimbau jajarannya untuk menjaga ketersediaan Bahan Pokok dan BBM terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri. Menurut dia, hal itu dilakukan dengan cara meningkatkan koordinasi serta melakukan langkah-langkah bersama dengan stake holder.

Tingkat Kepuasan Pemudik Terhadap Pelayan Kepolisian Meningkat 7

“Stok barang dan harga harus terus terjaga, segala upaya dan perkembangan di lapangan harus diimbangi dengan komunikasi publik yang baik,” katanya.

Ia pun meminta jajarannya untuk memastikan masyarakat mengetahui semua informasi yang dibutuhkan sehubungan dengan rencana perjalanan. Hal itu, bertujuan agar semua pemudik dapat merencanakan perjalanan dengan matang.

Dalam apel itu Kapolres Katingan melakukan pemeriksaan terhadap kesiap-siagaan pasukan. Acara pun berakhir sekitar pukul 09.30 WIB. (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.