VIRAL, PETUGAS KEPOLISIAN DIHALANGI MASUK LAPAS NARKOBA OLEH SIPIR PENJARA

oleh -4.879 views
VIRAL, PETUGAS KEPOLISIAN DIHALANGI MASUK LAPAS NARKOBA OLEH SIPIR PENJARA 1

Kasongan, 30/11/2020 (Dayak News ). Sebuah video berdurasi 01.23 Detik viral dijejaring sosial Whatsapp, Minggu siang (29/11/2020).

Viralnya video tersebut lantaran adanya adu mulut antara Kepolisian berbaju Preman dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalteng dengan seorang petugas sipir penjara Lembaga Permasyarakatan Kelas 2A Kasongan yang juga merupakan lapas narkoba.

Dari percakapan Video, adu mulut atau antara petugas kepolisian dari Direktorat Reserse Narkoba tersebut lantaran petugas sipir tidak mau membukakan pintu baja disaat Anggota Kepolisian tersebut akan masuk untuk mengecek Seorang Warga Binaan Lapas yang disebut beberapa tersangka kasus narkoba yang baru saja ditangkap menjadi pengendali Narkoba di Kota Palangka Raya.

“Kita sudah mendapatkan izin dari Kepala Lapas untuk melakukan pemeriksaan, ini ada surat tugas juga, kamu jangan mempermainkan petugas,” ungkap salah satu anggota Ditresnarkoba Polda Kalteng dalam video tersebut.

Hingga Akhir video yang beredar, anggota Kepolisian yang ingin masuk tetap tidak dibukakan pintu, dan diduga kuat bahwa adanya permainan Antara oknum petugas Sipir Lapas dengan Warga Binaan yang menjadi Daftar Operasi Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalteng. (AJn/BBU).

3 thoughts on “VIRAL, PETUGAS KEPOLISIAN DIHALANGI MASUK LAPAS NARKOBA OLEH SIPIR PENJARA

  1. Hingga akhir video petugas tidak masuk?
    Video lengkapnya, POLISI masuk dan memaki, meludah serta memukul Petugas Lapas. Mereka melakukan tindakan pidana penganiayaan terhadap petugas Lapas. Polisi masuk dengan surat Tugas? Surat tugas tidak ditunjukkan sehingga ditolak oleh petugas Lapas. Pihak Polisi dan Lapas sudah lakukan temu pers dan polisi Meminta maaf atas tindakan OKNUM Atas perlakuan yg tidak tau ETIKA. dan BERJANJI tidak mengulangi Lagi. Baca berita lengkap di Diary Kemenkumham, ada di INSTAGRAM. BIAR TIDAK MENYEBAR HOAX 😊

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *