BUPATI KOBAR HADIRI RAKOR LINTAS SEKTORAL TERKAIT PENGAMANAN PILKADA 2020

oleh -
oleh
BUPATI KOBAR HADIRI RAKOR LINTAS SEKTORAL TERKAIT PENGAMANAN PILKADA 2020 1

Pangkalan Bun,24/8/2020 (Dayak News). Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj. Nurhidayah, S.H.,M.H. mengikuti rapat koordinasi (rakor) lintas sektor terkait kesiapan pengamanan Pilkada 2020. Rapat ini dilaksanakan secara daring juga dihadiri oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dari Palangka Raya. Bertempat di Aula Mapolres Kobar.

pihak-pihak yang hadir dalam rakor ini diantaranya Kapolres Kobar, Dandim 1014 Pbn, Kepala Kejaksaan Negeri, KPU, serta perwakilan partai politik.
Rakor ini memiliki makna strategis sebagai bentuk kesiapan seluruh pemangku kepentingan dalam menghadapi pengamanan pemilihan Kepala Daerah secara serentak tahun 2020.

Provinsi Kalimantan Tengah akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur.

BUPATI KOBAR HADIRI RAKOR LINTAS SEKTORAL TERKAIT PENGAMANAN PILKADA 2020 2

Hj. Nurhidayah, S.H.,M.H. menyampaikan jika Kotawaringin Barat siap dalam melaksanakan pilkda serentak bulan Desember 2020 ini. “Kami bersama seluruh elemen yang ada di Kotawaringin Barat siap berupaya maksimal dalam persiapan dan penyelenggaraan pilkada dengan sebaik-baiknya,” kata Hj. Nurhidayah. 

BDalam rapat melalui video conference kali ini sekaligus menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman bersama antara Pemerintah Propinsi Kalimantan Tengah dengan Kepolisian daerah Kalteng, Korem 102 Panju Panjung Kalteng dan KPU Provinsi dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala daerah Provinsi Kalimantan Tengah. 
Selepas rapat koordinasi, Bupati dan peserta rapat lainnya melakukan pembagian masker gratis di sekitar kantor Mapolres Kobar sebagai upaya menanggulangi sebaran covid-19. (Sol/Den)

BACA JUGA :  ANGGOTA SATSABHARA POLRES KOBAR SAMBANGI BANK BNI DI KOBAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.