Kendalikan Harga Sembako Jelang Idul Fitri, Kodim 1014/Pbn Gelar Bazar Murah

oleh -
oleh
Kendalikan Harga Sembako Jelang Idul Fitri, Kodim 1014/Pbn Gelar Bazar Murah 5

Pangkalan Bun (Dayak News) – Kodim 1014/Pbn menggelar Bazar murah bertempat di Halaman Makodim 1014/Pbn Jl. P Antasari Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Selasa 1 April 2024.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksankan Vicon Bazzar Murah dengan Kasum TNI ( Letnan Jenderal TNI Bambang Setiawan S.E., M.M) dan Pembukaan pelaksanaan Bazar Murah dalam rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kendalikan Harga Sembako Jelang Idul Fitri, Kodim 1014/Pbn Gelar Bazar Murah 6

Tersedia berbagai macam paket sembako seperti beras premium, minyak goreng, gula pasir dan bahan pokok lainnya serta pakaian dijual kepada keluarga besar Kodim 1014/Pbn serta masyarakat umum dengan harga di bawah pasar.

Dandim 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana S.sos menjelaskan, Bazar murah yang digelar sebagai upaya mendukung program pemerintah sekaligus merupakan implementasi 8 wajib TNI. Kegiatan Bazar murah yang dilaksanakan hari ini di Makodim 1014/Pbn juga dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia karena merupakan salah satu program dari pimpinan TNI.

Kendalikan Harga Sembako Jelang Idul Fitri, Kodim 1014/Pbn Gelar Bazar Murah 7

“Mendukung program pemerintah sekaligus sebagai wujud poin implementasi 8 wajib TNI yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya,” jelas Dandim.

Menurutnya, dalam membantu mengatasi kesulitan yang terjadi di masyarakat ini tak hanya sekali ini saja namun akan berlanjut dengan menggandeng pihak swasta dan pihak terkait lainnya untuk turut mengendalikan harga Sembako khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H agar harga tidak terus melambung.

“Kita menggandeng Borneo Supermarket dan unsur terkait lainnya seperti Bulog maupun pemerintah daerah, agar jelang Idul Fitri harga Sembako terkendali,” ungkap Dandim.(GST/ADI).

BACA JUGA :  DPRD KOBAR SAMPAIKAN HASIL RAPAT GABUNGAN KOMISI TENTANG RAPERDA APBD 2022 DAN PENGELOLAAN PENDIDIKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.