Proses Penerimaan Anggota Baru Polri di Polres Kobar Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis serta Gratis

oleh -
Proses Penerimaan Anggota Baru Polri di Polres Kobar Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis serta Gratis 5

Pangkalan Bun (Dayak News) – Pernyataan tersebut secara tegas dinyatakan oleh Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K saat bersama Kompol Suprapto.,S.H. dan didampingi tim dari Polda Kalteng melakukan pemantauan secara langsung proses penerimaan terpadu anggota Polri tahun anggaran 2024 di Polres Kobar, Rabu (24/04/2024).

Kapolres beserta tim juga menekankan bahwa proses penerimaan ini dijalankan dengan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis, tanpa memungut biaya apapun dari para calon.

Proses Penerimaan Anggota Baru Polri di Polres Kobar Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis serta Gratis 6

Pantauan langsung yang dilakukan oleh Kapolres Kobar dan tim Polda Kalteng menyatakan komitmen Polres Kobar dalam menjalankan proses penerimaan anggota Polri secara profesional dan transparan.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membuat Polri semakin maju kedepannya, dan bisa mendapatkan calon penerus Polri yang berkualitas dan dicintai oleh masyarakat.” Ujar Kapolres Kobar.

Proses Penerimaan Anggota Baru Polri di Polres Kobar Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis serta Gratis 7

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menekankan kepada panitia untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, adil, jujur dan Profesionalisme.

Selain itu orang nomer satu di Polres Kobar ini juga memberikan motivasi dan semangat kepada para calon anggota polri untuk mengikuti tes dengan bersungguh sungguh. (YPN/ADI)

BACA JUGA :  JAM PIMPINAN, KAPOLRES KOBAR IMBAU ANGGOTA JAGA KESEHATAN DAN TINGKATKAN KEWASPADAAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.