SATLANTAS POLRES LAMANDAU INGATKAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA NANGA BULIK

oleh -
SATLANTAS POLRES LAMANDAU INGATKAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA NANGA BULIK 1

Nanga Bulik, 17/1/2021 (Dayak News) – Personel Satlantas Polres Lamandau, melaksanakan Sosialisasi dan imbauan secara mobile untuk melakukan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19 kepada masyarakat di kelurahan nanga bulik, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng.

Kegiatan kali ini dengan sasaran pengguna jalan raya maupun warga yang di temui tidak mematuhi protokol kesehatan, anggota menunjukan papan imbauan bertuliskan sosialisasi protokol kesehatan, seperti rajin cuci tangan pakai sabun dan selalu gunakan masker.

“Imbauan ini dilakukan agar kita semua bersama-sama melakukan pencegahan terhadap covid-19,” kata salah satu personel Satlantas Polres Lamandau, Bripka Gogot Nurkosim usai kegiatan.

Sementara itu Kasatlantas Polres Lamandau AKP F. Ali Najib S.H, mewakili Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, SIK, MH, mengatakan, pihaknya juga selalu mengimbau kepada masyarakat agar melengkapi diri saat aktivitas di luar rumah dengan perlengkapan protokol kesehatan seperti masker, carian antiseptik atau handsanitizier, hingga sarung tangan.

“Masyarakat Lamandau diharapkan serius dalam menangani dan mencegah penyebaran Covid-19 ini, dimulai dari displin diri sendiri menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.