Berduka, Aktor Donny Kesuma Meninggal Dunia pada Usia 55 Tahun karena Penyakit Jantung

oleh -
oleh
Berduka, Aktor Donny Kesuma Meninggal Dunia pada Usia 55 Tahun karena Penyakit Jantung 1
Donny Kesuma meninggal akibat menderita penyakit jantung (Instagram/@donnykesumaofficial)

Jakarta (Dayak News) – Aktor Donny Kesuma telah meninggal dunia pada usia 55 tahun. Kabar tersebut menyebar bahwa Donny menghembuskan napas terakhirnya Selasa (19/3/2024) sekitar pukul 19.19 WIB di sebuah rumah sakit, setelah berjuang melawan penyakit jantung yang dideritanya.

Ferry Maryadi, seorang sahabat Donny Kesuma, mengunggah foto almarhum di akun Instagramnya sambil memberikan doa, “Semoga husnul khatimah Kang Don.”

Beberapa waktu sebelum meninggal dunia, kondisi kesehatan Donny Kesuma memburuk. Dia mendapat perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami lemah jantung. Yuni Indriyati, mantan istri Donny Kesuma, mengungkapkan bahwa Donny sudah ditidurkan di rumah sakit untuk meringankan beban kerja jantungnya.

Selain masalah jantung, kondisi kesehatan Donny Kesuma semakin memperburuk akibat masalah pada paru-parunya. Cairan di paru-paru menyebabkan Donny mengalami kesulitan bernapas.

Baim Wong, seorang publik figur Indonesia, turut berduka cita atas meninggalnya Donny Kesuma. Melalui akun Instagramnya, Baim Wong menuliskan, “Innalillahi wa innailaihi rojiun,” dan menambahkan, “Semua kembali kepadaNya. Hanya amal ibadah yang akan dibawa.” Dia juga berdoa agar segala dosa dan kesalahan Donny Kesuma diampuni oleh Tuhan.

Kepergian Donny Kesuma meninggalkan duka yang mendalam bagi publik Indonesia, yang mengenang jasanya dalam dunia hiburan. Semoga almarhum diberikan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga serta sahabat-sahabatnya diberikan ketabahan dalam menghadapi kehilangan ini. (Red)

BACA JUGA :  PAMAN SATE DITEMUKAN TEWAS DALAM KAMAR BARAK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.