DITINGGAL CARI MAKAN, RUMAH SEMI PERMANEN LUDES DILALAP API

oleh -
oleh
DITINGGAL CARI MAKAN, RUMAH SEMI PERMANEN LUDES DILALAP API 1

Palangka Raya, 6/9/2020 (Dayak News). Kurang dari 24 jam, warga kota Cantik Palangka Raya kembali diteror hantu api.

Setelah sebelumnya sebuah kamar barak di Jalan Pangeran Samudera III, kini giliran warga Jalan Bengaris dibuat geger. Bahkan sebuah rumah semi permanen yang terbuat dari kayu, Sabtu malam (5/9/2020) sekitar pukul 20.00 WIB ludes tidak bersisa dilalap api.

Dari keterangan masyarakat, rumah yang berada ditengah kebun garapan milik Rajudin (59) tersebut terbakar ketika pemilik rumah tidak berada ditempat karena sedang keluar.

“Kami kira awalnya kebakaran lahan, ternyata pas kami dengar suara ledakan, baru kami kaget ternyata rumah amang udin yang terbakar,” ungkap Mansyah warga sekitar lokasi kejadian.

Sementara itu, Raut muka kesedihan nampak terlihat dari bias mata sembab pemilik rumah yang tidak lain Rajudin (59) yang tidak pernah menyangka rumah yang selama ini iya tinggali ludes dimakan api beserta isinya.

“Tadi saya keluar cari makan, dan tidak lama tetangga saya menelpon bahwa rumah saya terbakar. Tak ada yang bisa diperbuat mesin alkon, mesin pompa air, kasur, lemari dan barang berharga lainnya tidak sempat keluar,” tutur pria yang sering disapa amang Udin.

Pemadam Kebakaran milik Swasta yang tiba dilokasi kebakaran sempat kewalahan karena akses jalan masuk yang sempit dan kecil hanya bisa dilalui mobil – mobil kecil seperti pickup, dan setelah berjibaku sekitar 30 menit akhirnya lokasi dinyatakan aman dan steril.

Peristiwa kebakaran yang terjadi di jalan Bengaris tersebut kini telah ditangani kepolisian dari Polsek Pahandut. (AJN/BBU).

BACA JUGA :  POLRESTA PALANGKA RAYA LUNCURKAN PROGRAM MARKA PHYSICAL DISTANCING

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.