DITINGGAL PULKAM, RUMAH PENJUAL NASGOR HAMPIR JADI ARANG

oleh -
oleh
DITINGGAL PULKAM, RUMAH PENJUAL NASGOR HAMPIR JADI ARANG 1

Palangka Raya (Dayak News) – Sebuah Rumah berkonstruksi kayu dijalan Riau Komplek Puntun, Selasa (23/03) Siang sekitar Pukul 12.30 WIB nyaris ludes dilalap sijago merah.

Beruntung kesigapan warga sekitar dan Tim Barisan Pemadam Kebakaran Swasta yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian membuat kebakaran tidak terjadi seperti beberapa waktu lalu mengingat rapatnya rumah dikomplek tersebut.

Ujang, Salah satu Relawan Pemadam Kebakaran mengungkapkan saat itu anak-anak yang sedang main melihat kepulan asap tipis keluar dari Ventilasi udara rumah yang dihuni Imam (50) yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual nasi goreng.

“Kebetulan yang punya rumah tidak ada ditempat karena sedang pulang kampung, anak-anak yang sedang main teriak ada asap keluar dari rumah tersebut, lalu kita bergegas dobrak rumahnya.” Ungkap Ujang.

Saat rumah sudah terbuka dibagian tengah sekat rumah, sudah terbakar bagian dindingnya dan kabel yang menempel di dinding tersebut pun sudah dalam keadaan gosong.

Kejadian ini sempat membuat kepanikan warga masyarakat sekitar komplek Rindang Banua karena masih ada ketakutan dari masyarakat pasca kebakaran yang terjadi beberapa minggu lalu dan tidak jauh dari lokasi kejadian. (AJn)

BACA JUGA :  HUJAN LEBAT, PAPAN PONDASI PANGARINGAN AMBROL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.