DOR! RESIDIVIS KAMBUHAN TERSUNGKUR

oleh -
oleh
DOR! RESIDIVIS KAMBUHAN TERSUNGKUR 1

Palangka Raya, 4/1/20 (Dayak News). Tunai sudah pelarian YL (33, warga jalan Riau,Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya,Jumat (03/01) Sore.

Kaki kanannya terpaksa ditembak anggota Kepolisian dari Buru Sergap Polresta Palangka Raya lantaran mencoba melawan petugas dan berupaya kabur.

Residivis kambuhan yang sudah 2 kali keluar masuk Rutan ini ditangkap Satuan Buser Polresta Palangka Raya karena menjadi Otak sekaligus pemain dalam pencurian dengan pemberatan modus congkel pintu dan jendela rumah yang kerap terjadi diwilayah hukum Polresta Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Reskrim Kompol Tondoan Gultom yang ditemui awak media di Halaman Rumah Sakit Bhayangkara mengungkapkan penangkapan pelaku setelah anggota lapangan melakukan penyelidikan yang mendalam terkait aksi terakhir pelaku dibilangan Jalan Garuda Palangka Raya Beberapa waktu lalu.

“Dari pengembangan lokasi yang disatroni oleh pelaku, anggota lapangan langsung melakukan penyelidikan mendalam dan alhasil pelaku bisa kita amankan, ucap Gultom.”

Ditambahkan Gultom, selain melakukan tindakan pencurian dengan Pemberatan di jalan Garuda, pelaku juga telah melakukan hal yang sama dengan tkp jalan Bukit Keminting, Jalan Bromo dan Jalan Seth adji Kota Palangka Raya dengan total TKP sebanyak 5 TKP dan beberapa kali melakukan Pencurian dengan kekerasaan yaitu Jambret.

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dibawa keruang penyidik satreskrim polresta palangka raya untuk dilakukan pemeriksaan Intensif dan mengembangkan lagi lokasi-lokasi yang sudah menjadi area kerja pelaku selama melakukan pencurian. (AJN/BBU).

BACA JUGA :  DEKRANASDA KALTENG GELAR RAKERDA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.