DP2KBP3A KOTA PALANGKA RAYA GELAR DISKUSI TEMATIK

oleh -
oleh
DP2KBP3A KOTA PALANGKA RAYA GELAR DISKUSI TEMATIK 1

Palangka Raya, 20/11/19 (Dayak News). Bertempat di Aula Kantor Bappeda Komplek Kantor Walikota Palangka Raya, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Anak menggelar diskusi tematik yang menghadirkan Narasumber Staf Ahli Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak Republik Indonesia Dra. Sri Danti Aswan, MA.

Kegiatan Diskusi Tematik yang dilaksanakan Selasa (19/11) Pagi ini mengambil tema “Implementasi Kebijakan Terkait Pencegahan dan Penanganan Eksploitasi seksual anak berbasis Siber” yang mana dimoderator langsung Kepala DP2KBP3A Kota, Drs. Sahdin Hasan dan dihadiri oleh Perwakilan Forum Pimpinan Daerah, UPPA Polresta Palangka Raya, serta tamu undangan yang berkaitan dengan kegiatan tersebut.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Anak Kota Palangka Raya, Drs. Sahdin Hasan yang dijumpai diakhir kegiatan Diskusi Tematik mengungkapkan kasus seperti Eksploitasi Anak yang sedang marak-maraknya terjadi saat ini di berbagai wilayah di Indonesia membuat seluruh Stakeholder dituntut agar semakin waspada dan bisa mengantisipasi serta menanggulangi jika hal tersebut terjadi juga di Kota Palangka Raya .

“Intinya diskusi kali ini kita ingin menyamakan persepsi, agar jika suatu saat terjadi hal yang tidak diinginkan, semua stake holder sudah siap dan tahu akan tugasnya masing-masing,” ucap Sahdin.

Sementara Itu, Staf Ahli Kementerian Dra. Sri Danti Aswan, MA menyambut baik akan kesiapan kerja DP2KBP3A pada Lingkup Kota Palangka Raya terkait pencegahan dan penanganan Eksploitasi anak dibawah umur.

“Gerak Cepat sekali Kota Palangka Raya ini terkhususnya DP2KBP3A untuk antisipasi masuknya Tindakan Eksploitasi seksual yang semakin berkembang pesat diwilayah lain dibagian Indonesia,” ucap Sri.” (AJN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.