KAPOLSEK PAHANDUT BANTU REHAB MESJID DIJUMAT BERKAH

oleh -
oleh
KAPOLSEK PAHANDUT BANTU REHAB MESJID DIJUMAT BERKAH 1

Palangka Raya, 3/10/2020 (Dayak News). Kapolsek Pahandut, Kompol Edia Sutaata bersama anggota terbaik Polsek Pahandut bergerak cepat untuk membantu masyarakat diwilayahnya sebagai bentuk kepeduliannya ditengah wabah Covid-19 saat ini.

Salah satunya seperti yang dilakukannya bersama anggota pada Masjid Nurul Huda yang berada di Kelurahan Tumbang Rungan, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (2/10/2020) siang.

Bersama para pengurus masjid tersebut, Kapolsek Edia di Jumat Berkah tersebut mendonasikan bahan-bahan untuk membantu merawat bangunan masjid, yakni berupa beberapa kaleng cat beserta dengan peralatannya.

“Bahan-bahan ini nantinya akan digunakan untuk memugar dan merawat bangunan masjid ini, yang juga akan kami bantu dalam proses pengerjaannya,” ungkapnya saat menyerahkan bantuan tersebut.

Selain menyerahkan bantuan, dirinya juga tak lupa untuk mensosialisasikan pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Selalu gunakan masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas, demi terhindar dari resiko penularan Virus Corona yang sangatlah berbahaya,” pungkasnya. (AJn)

BACA JUGA :  Tangani Over Kapasitas, Karutan Kelas IIA Pimpin Razia hingga Lakukan Pendekatan secara Humanis dengan WBP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.