KUCING-KUCINGAN!! HAPPY PUPPY KARAOKE DAPAT GILIRAN DITEGUR SATGAS

oleh -
KUCING-KUCINGAN!! HAPPY PUPPY KARAOKE DAPAT GILIRAN DITEGUR SATGAS 1

Palangka Raya (Dayak News) – Seperti main kucing-kucingan dengan Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya, Manajemen Happy Puppy akhirnya dapat surat cinta dari Tim Satgas karena Bandel dan Nakal dengan mengabaikan Instruksi Walikota dimasa Nataru.

“Kesalahan mereka ini masih melayani tamu padahal sudah diluar jam operasional yang ditentukan, dari luar sengaja ditutup rolling doornya, didalam ternyata masih ada yang karaoke ditemani pemandu lagu,” Jelas Wakil Ketua Satgas, Kompol Aris Setyo, Minggu (26/12) Dinihari saat memimpin operasi pengawasan THM.

Menurut Aris yang Juga Kabag Ops Polresta Palangka Raya ini, Karaoke Happy Puppy ini masih diberikan teguran lisan namun tegas dan jika dikemudian hari masih ditemukan melanggar jam operasional diluar Instruksi Walikota, manajemen akan langsung diberikan tindakan denda administratif berupa denda bayar sebesar 5 juta rupiah.

KUCING-KUCINGAN!! HAPPY PUPPY KARAOKE DAPAT GILIRAN DITEGUR SATGAS 2

“Kan sudah ada buktinya, kita tidak asal pilih semua yang melanggar aturan kita beri tindakan, di O2 sport bar sudah kita berikan tindakan denda administratif sebesar 5 Juta rupiah yang masuk langsung ke kasda, di Happy Puppy ini kita beri teguran keras secara lisan, namun jika masih mengulangi ya kaya tetangganya kita beri tindakan denda.” Jelas Aris Didampingi Anna Menur, Sekretaris BPBD.

Dalam Kesempatan Ini, Aris Setyo mengharapkan kepada pemilik ataupun manajemen Tempat hiburan malam bisa bekerja sama bersama Satgas selaku perpanjangan tangan pemerintah mematuhi aturan yang telah dikeluarkan dan tertuang di instruksi Walikota saat nataru 2021 ini dengan memperhatikan berbagai aspek mulai dari Jam Operasional hingga menjaga tidak adanya kerumunan. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.