MALAM KEMENANGAN, 2 KURIR SABU JARINGAN PUNTUN BERLEBARAN DI SEL TAHANAN

oleh -8 views
MALAM KEMENANGAN, 2 KURIR SABU JARINGAN PUNTUN BERLEBARAN DI SEL TAHANAN 1

Palangka Raya (Dayak News) – Takbir gema ramadan 1442 Hijriah mengiringi langkah 2 orang pemuda berinisial AD (41) dan MR (23) menuju sel Tahanan Mapolresta Palangka Raya, Kamis (13/05) Dinihari sekitar Pukul 02.30 WIB.

Kedua Pemuda ini diringkus Tim Raimas Backbone Direktorat Samapta Polda Kalteng saat melakukan Patroli Cipta Kondisi Pengamanan Malam Idul Fitri dijalan Riau Kota Palangka Raya.

“Saat anggota melintas jalan riau menemukan dua orang pemuda dengan gerak gerik mencurigakan sekali, lalu saat anggota raimas mau mendekat, salah satu dari dua pelaku melarikan diri,” ungkap Wadir Samapta AKBP Timbul Rein Krisman Siregar.

Saat satu pelaku melarikan diri, Anggota Raimas dengan sigap langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku yang kabur di Jalan Kalimantan setelah sepeda motor yang ditungganginya terjatuh akibat hilang keseimbangan.

“Dari kedua pelaku, kita amankan 3 paket sabu siap pakai yang menurut pengakuan kedua pelaku mereka akan mengantarkan paket sabu tersebut ke seseorang yang telah memesan barang haram tersebut,” beber Timbul.

Guna Pemeriksaan dan Penyelidikan mendalam terkait akan diantarkan kemana narkoba yang telah dipesan, kedua pelaku langsung digiring Tim Raimas bersama Anggota Satlantas Polresta Palangka Raya dan dilimpahkan ke Satresnarkoba Polresta Palangka Raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.