TIDAK BERHENTI, POLISI TERUS KEJAR SISA PELAKU YANGBTELAH DPO PEMBUNUHAN POLISI DI PONTON

oleh -
TIDAK BERHENTI, POLISI TERUS KEJAR SISA PELAKU YANGBTELAH DPO PEMBUNUHAN POLISI DI PONTON 1
Kasat Reskrim, Kompol Ronny M. Nababan.

Palangka Raya (Dayak News) – Hingga saat ini Kepolisian dari Satreskrim Polresta Palangka Raya terus berupaya menangkap 2 orang pelaku pembunuhan Polisi yang terjadi pada Jumat (02/12/2022) lalu dikawasan Kampung Narkoba Ponton.

“Iya mas, saat ini kami terus lakukan pengembangan dan Penyelidikan yang mendalam untuk menuntaskan kasus ini, Fokus kami 2 orang pelaku yang kini sudah menyandang Status DPO Polda Kalteng.” Ucap Kasat Reskrim, Kompol Ronny M. Nababan.

TIDAK BERHENTI, POLISI TERUS KEJAR SISA PELAKU YANGBTELAH DPO PEMBUNUHAN POLISI DI PONTON 2
Korban saat Dievakuasi Warga dari Komplek Ponton Jalan Rindang Banua Palangka Raya.

Menurut Ronny, adapun 2 orang pelaku yang telah ditetapkan masuk Dalam Pencarian orang tersebut yakni Pelaku U alias Kacong dan Pelaku S yang kini terus dikejar untuk diketahui keberadaannya.

“Kedua pelaku ini memiliki peran masing-masing dan yang paling dicari adalah U alias Kacong ini yang merupakan Provokator sehingga terjadinya Penganiayaan terhadap korban yang berujung pada kematian korban karena dibunuh oleh para pelaku.” Katanya.

Sedangkan untuk Pelaku S sendiri masuk dalam Daftar Pencarian orang karena turut serta dalam tindak pidana penganiayaan terhadap korban Aipda AW (38) hingga tewas.

Dalam kesempatan ini, Kasat Reskrim Kompol Ronny M Nababan mengharapkan Kedua Pelaku bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya dimata Hukum dan menyerahkan diri atas tindak pidana yang dilakukannya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.