Tidak Ingin Terjadinya Inflasi jelang Ramadan 2024, DPKUKMP Palangka Raya akan Lanjut Gelar Operasi Pasar Murah

oleh -
oleh
Tidak Ingin Terjadinya Inflasi jelang Ramadan 2024, DPKUKMP Palangka Raya akan Lanjut Gelar Operasi Pasar Murah 1

Palangka Raya (Dayak News)– Kepala Dinas Perdagangan, Koperas, UKM, dan Perindustrian Kota Palangka Raya, Samsul Rizal menyebutkan bahwa pelaksanaan operasi pasar sembako murah akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan hingga akhir tahun 2024 mendatang.

“Sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, kami akan terus menggelar operasi pasar ini secara berkelanjutan hingga akhir tahun 2024 mendatang. Kami berkomitmen untuk menyediakan kebutuhan pokok yang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat terutama bagi warga yang kurang mampu,” kata Samsul Rizal saat dijumpai awak media, Rabu (28/02/2024).

Samsul juga menyebutkan bahwa operasi pasar merupakan salah satu solusi efektif dalam menekan inflasi serta membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokoknya terkhususnya masyarakat di golongan bawah.

Operasi pasar sembako murah ini lanjut Samsul, akan dijadwalkan pelaksanaannya di berbagai lokasi di Kota Palangka Raya, dari kecamatan hingga kelurahan.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh masyarakat, termasuk yang berada di daerah terpencil, dapat menikmati manfaat dari program tersebut.

“Kita berharap melalui pelaksanaan program ini, dapat memberikan dampak positif yang lebih besar bagi kesejahteraan masyarakat Palangka Raya, serta membantu dalam menstabilkan harga bahan pokok di pasar lokal,” tutupnya. (AJn)

BACA JUGA :  JADI BUDAK SABU, ABANG GUNDUL DITANGKAP POLISI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.