TIM QUICK RESPONSE SATPOL PP KOTA PALANGKA RAYA AMANKAN TERDUGA PELAKU MALING HELM

oleh -
oleh
TIM QUICK RESPONSE SATPOL PP KOTA PALANGKA RAYA AMANKAN TERDUGA PELAKU MALING HELM 1
Tim Quick Response FU Siaga 112 Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palangka Raya berhasil mengamankan 2 orang remaja yang diduga sebagai pencuri Helm milik Warga, Senin (07/11/2022) sekitar Pukul 23.30 WIB.

Palangka Raya (Dayak News) – Tim Quick Response FU Siaga 112 Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palangka Raya berhasil mengamankan 2 orang remaja yang diduga sebagai pencuri Helm milik Warga, Senin (07/11/2022) sekitar Pukul 23.30 WIB.

Tim mengamankan kedua remaja tersebut di Jalan Sepakat IX Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya saat adanya Pagelaran Seni Kuda Lumping disalah satu tempat warga.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palangka Raya, Yohn Benhur Pangaribuan yang dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa tim Quick Response FU siaga 112 Satpol PP kota Palangka Raya berhasil mengamankan kedua remaja tersebut.

Menurut Informasi, Berawal dari adanya Pentas Kesenian Kuda Lumping disalah satu tempat warga dijalan Sepakat IX, Seorang Warga kehilangan Helm yang digunakannya padahal tidak berapa lama pemilik helm tersebut menaruh helmnya di kendaraan.

“Pada saat itu pemilik helm kembali dan melihat helmnya sudah tidak berada pada tempatnya yaitu dikendaraannya, dan pemilik bertanya dengan petugas parkir yang menjaga kendaraan diarea tersebut.” Terang Benhur.

Dilanjutkan Benhur, setelah mendapatkan informasi dari tukang parkir bahwa tidak lama dari pemilik menaruh helmnya, ada orang yang mengambil dan membawa helmnya namun Petugas Parkir tidak curiga karena awalnya diduga pemilik dari helm tersebut.

“Dari keterangan tukang parkir, bahwa ada orang yang mengambil helm tanpa membawa sepeda motor dan membawa helm tersebut ke area semak-semak tidak jauh dari lokasi.” Ucapnya lanjut.

Setelah kejadian tersebut, petugas parkir bersama warga langsung melakukan pengintaian terhadap terduga pelaku dan berhasil mengamankan pelaku yang hendak pergi dari lokasi kejadian dengan membawa beberapa helm curian yang sudah dikumpulkan terduga pelaku.

BACA JUGA :  DIPERTANYAKAN KONSISTENSI DISHUB MENGEJAR PAD DI RUANG MILIK JALAN

“Pelaku yang sudah diintai oleh warga berhasil diamankan dan sempat ingin diamuk massa, namun berkat kesigapan anggota kita dilapangan hal yang tidak diinginkan berhasil dicegah.” Tegas Pria yang murah senyum ini.

Atas kejadian ini, terduga pelaku langsung dibawa Tim Quick Response FU Siaga 112 Satpol PP ke Mapolsek Pahandut guna penyelidikan lebih lanjut beserta barang bukti berupa Helm milik warga yang dicuri oleh kedua terduga pelaku. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.