Akhir Pekan, Polresta Palangka Raya Tetap Bersiaga

oleh -
Akhir Pekan, Polresta Palangka Raya Tetap Bersiaga 1

Polresta Palangka Raya – Wakapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H., memimpin pelaksanaan apel siaga di halaman Mapolresta setempat, Sabtu (26/03/2022) pagi.

Dalam arahannya, Andiyatna mengucapkan terima kasih atas kesadaran seluruh personel untuk mengikuti apel pagi yang diselenggarakan saat ini.

“Bagi anggota yang tanpa keterangan agar cari tau mengenai keberadaannya dan kondisinya terkini, laporkan ke saya,” katanya.

Ditambahkannya, pelaksanaan apel yang kini diselenggarakan memang sengaja dilakukan mengingat padatnya kegiatan di wilayah hukum Polresta Palangka Raya. “Kita standby sampai dengan jam 11.00 WIB,” tegasnya.

“Disamping itu, agar rekan – rekan semua agar tetap peduli terhadap rekan kerjanya masing – masing. Jangan sungkan menegur bila dinilai telah menyalahi aturan di kesatuan yang kita banggakan ini,” tuturnya.

“Selanjutnya, kami mengimbau kepada seluruh personel Polresta Palangka Raya agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apa pun. Dimana hal ini sudah barang tentu akan mempengaruhi nama baik Polri di mata masyarakat,” tutupnya.(dk_reborn)

BACA JUGA :  Jaga Kamtibmas Jelang Nataru, Polresta Palangka Raya Lakukan Patroli THM saat Dini Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.