Hadiri Musrenbang, Kapolsek Bukit Batu Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh -
Hadiri Musrenbang, Kapolsek Bukit Batu Sampaikan Pesan Kamtibmas 1

Polresta Palangka Raya – Kapolsek Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Ipda Dedi Satria Wiranto, S.Tr.K terus berupaya memberikan pelayanan serta menjalin kemitraan dengan masyarakat di Wilayah kerjanya.

Salahsatunya dengan menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan dan Pembanguan (Musrenbang) bersama anggota Bhabinkamtibmas Aipda Abdul Azis Nugroho yang berlangsung di Aula Basara Kelurahan Marang Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, Kamis (13/1/2022) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Dapil I, Camat Bukit Batu, Kadishub Kota Palangka Raya beserta Tim, Bapedda Litbang Kota, Lurah Marang, Kepala Cabang Bank Kalteng Tangkiling,Bag Pemko, Wakil Ketua LKK dan Para Staff Kelurahan serta undangan.

Dalam kesempatan tersebut Dedi juga mengajak seluruh pihak untuk bersinergi dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Bukit Batu serta mencegah terjadinya Karhutla dengan menghindari aktivitas pembersihan lahan dengan cara membakar.

Dedi menuturkan, kehadirannya dilokasi juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta memastikan kegiatan dapat berlangsung lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan virus corona.

“Mari bersama mencegah penyebaran covid-19 dengan tetap menerapkan prokes dan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas) terutama saat beraktivitas diluar rumah,” pungkasnya. (bib)

BACA JUGA :  Gelar Latihan Rutin, Polresta Palangka Raya Persiapkan Tim Lomba Bela Diri Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.