Patroli Satsamapta Sambangi Disribusi Minyak Goreng Curah di Kantor Kelurahan Bukit Tunggal

oleh -
Patroli Satsamapta Sambangi Disribusi Minyak Goreng Curah di Kantor Kelurahan Bukit Tunggal 1

Polresta Palangka Raya – Pendistribusian dan penjualan minyak goreng curah masih dilakukan oleh pihak pemerintahan Kota Palangka Raya hingga saat ini, yang menjadi diatensi oleh jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng.

Seperti halnya yang dilakukan Satsamapta dengan berpatroli menyambangi pendistribusian Minyak Goreng Curah di Kantor Kelurahan Bukit Tunggal, Jalan Badak, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (11/6/2022) pukul 10.00 WIB.

Dengan menggunakan armada roda empat, Bripka Rajianur bersama rekannya pun menyambangi kantor tersebut, serta berdialog bersama petugas yang menjadi operator pendistribusian minyak goreng pada saat itu.

“Kami mengimbau agar selama kegiatan pendistribusian dan penjualan minyak goreng curah dilakukan dapat menjaga kondisi keamanan dan ketertibannya, terlebih lagi apabila terjadi antrean panjang dari para pembeli,” imbau Rajianur.

Sekitar 1.000 (Seribu) Liter Minyak Goreng Curah pun disiapkan untuk didistribusikan kepada masyarakat pada Kantor Kelurahan Bukit Tunggal, dengan harga yakni Rp. 14.000,00 (Empat Belas Ribu) perliternya.

“Untuk saat ini kegiatan pendistribusian minyak goreng curah di Kantor Kelurahan Bukit Tunggal terpantau aman dan kondusif, serta belum terjadi kepadatan maupun antrean dari masyarakat yang ingin membeli,” pungkas Rajianur. (pm)

BACA JUGA :  Saat Akhir Pekan, Satlantas Polresta Palangka Raya Sosialisasikan RSPA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.