KAN KUJAGA SENYUM INDAH MU DENGAN BANTU MENG “KLIK” HELM, SATLANTAS POLRES SERUYAN BERIKAN IMBUAN KEPADA PELAJAR DI JALAN

oleh -
KAN KUJAGA SENYUM INDAH MU DENGAN BANTU MENG “KLIK” HELM, SATLANTAS POLRES SERUYAN BERIKAN IMBUAN KEPADA PELAJAR DI JALAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Tidak pernah bosan mengingatkan kepada para pengendara untuk mematuhi peraturan lalu lintas demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan dijalan raya termasuk pemakaian Helm dengan benar.

Terlihat masih banyak pengendara yang tidak meng “klik” helm saat berkendara dijalan yang membuat anggota Satlantas Polres Seruyan jajaran polda Kalteng harus memberikan himbauan secara humanis kepada pengendara agar selalu mentaati aturan berlalu lintas yang dimulai dari hal kecil terlebih dahulu, Jumat (4/8/2023).

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. Melalui Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. yang dijelaskan Kasat Lantas IPTU Prio Amboro S.T. mengatakan, “kegiatan ini dalam rangka menjaga dan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di wilayah hukum Polres Seruyan”.

“Pengendara juga diminta agar patuh terhadap peraturan berlalu lintas misalanya batas kecepatan, kelengkapan surat-surat, rambu-rambu dan marka jalan serta peduli keselamatan saat berkendara baik terhadap diri sendiri maupun dengan pengendara lainnya”, tutup Kasat Lantas. (PR/Den)

BACA JUGA :  STOP PUNGLI, SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN SOSISALISASI KE MASYARAKAT TENTANG SABER PUNGLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.