KAPOLSEK SERHUL SAMBANGI SEKOLAH DI DESA TUMBANG MANJUL

oleh -
KAPOLSEK SERHUL SAMBANGI SEKOLAH DI DESA TUMBANG MANJUL 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Kapolsek Serhul, Ipda Pramono kembali menyambangi sekolah. Kali ini giliran SMA Negeri 1 Seruyan Hulu, Kamis (29/06/2023).Pagi

Kedatangan Kapolsek Ipda Pramono ini dalam rangka melaksanakan edukasi dan sosialisasi tentang kenakalan remaja, perundungan di dalam lingkungan sekolah dan himbauan bahaya serta larangan Narkoba.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Serhul Ipda Pramono menyampaikan materi sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba dan dampak negatif bagi pergaulan dan kesehatan yang dapat mengakibatkan penggunanya menjadi kecanduan, kenakalan remaja hingga larangan membawa senjata tajam.

Kepada siswa-siswi agar jangan sampai terlibat dalam perkelahian antar pelajar, tidak menggunakan narkotika atau minuman keras, jangan menyimpan atau membawa senjata tajam yang tidak untuk pada peruntukannya,” imbuhnya.

Menurutnya, kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan merupakan salah satu upaya pencegahan terhadap kegiatan negatif semacam itu.

“Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini kiranya dapat mengurangi tindakan yang mengarah pada penyakit masyarakat maupun premanisme serta kenakalan remaja,” ungkap Kapolsek. (PR/Den)

BACA JUGA :  JAGA KAMSELTIBCAR LANTAS, SATLANTAS POLRES SERUYAN GELAR PENGATURAN ARUS LALIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.