MENJELANG BULAN SUCI ROMADHON POLSEK SERUYAN HILIR CEK KETERSEDIAAN BAHAN POKOK DI PASARAN

oleh -
MENJELANG BULAN SUCI ROMADHON POLSEK SERUYAN HILIR CEK KETERSEDIAAN BAHAN POKOK DI PASARAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) –  Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng – kenaikan harga bahan pokok menjadi persoalan yang sering terjadi, banyak faktor yang menjadi alasan terjadinya kenaikan harga, hal itu berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Ikut berperan dalam pengendalian Infasi daerah pagi ini personel Polres Seruyan melaksanakan pengecekan ketersediaan dan harga bahan pokok, Senin (6/3/2023) Pagi.

Kapolres Seruyan AKBP. Gatot Istanto, S.I.K. menyampaikan Kenaikan harga barang dan jasa (Inflasi) menjadi atensi pimpinan yang harus di perhatikan.

“Ketersediaan bahan pokok dan kenaikan harga terus menjadi perhatian, hal itu dapat berpotensi menimbulkan ganguan kamtibmas pada masyarkat, ujarnya”

Untuk itu, Sambungnya Polres Seruyan akan terus meningkatkan upaya dalam pengendalian Inflasi daerah.

juga menambahkan, harga bahan pokok di pasaran masih dalam kondisi stabil kendala keterlambatan terhadap pasokan bahan pokok masih dapat di atasi .

“Menurut laporan dari Personel yang melaksankan Patroli, terdapat kendala pasokan barang dari pulau jawa terlambat datang karena cuaca kurang bersahat ,” ungkapnya, (PR/Den)

BACA JUGA :  BHABINKAMTIBMAS DESA KARTIKA BHAKTI AWASI LANGSUNG PENYERAHAN BLT DD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.