PERSONEL SIKUM PIMPIN DOA PADA ACARA PEMBUKAAN AUDIT KINERJA TAHAP I

oleh -
PERSONEL SIKUM PIMPIN DOA PADA ACARA PEMBUKAAN AUDIT KINERJA TAHAP I 1

Kuala Pembuang (Dayak News) –  Ps. Kasubsibankum Sikum Aipda Edo Ferdian, S.H., M.H. memimpin doa pada acara pembukaan audit kinerja tahap I aspek perencanaan dan pengorganisasian oleh tim dari itwasda Polda Kalteng di Aula Patria Tama 95 Polres Seruyan, Senin (13/3/2023) pagi.

Sebelum pelaksanaan audit kinerja, Kombes Pol Doni Wahyudi, S.I.K. selaku pengawas bersama tim melaksanakan pengecekan Sarpras Karhutla di lapangan apel Mapolres setempat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi datangnya musim kemarau di wilayah Kalimantan Tengah sesuai dengan prakiraan BMKG akan terjadi kemarau di pertengahan tahun 2023.

Setelah pengecekan tersebut, dilaksanakan acara pembukaan audit kinerja. Dalam sambutannya, Kombes Pol Doni menyampaikan bahwa kedatangannya melakukan audit bukan untuk mencari kesalahan, namun memberikan masukan-masukan dan saran kepada para personel Polres Seruyan dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan baik dan bisa dipertanggungjawabkan.

Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kasiwas Ipda Royen mengatakan, kegiatan audit kinerja dilaksanakan dalam 2 tahap yaitu tahap I pada semester I, menyangkut aspek perencanaan dan pengorganisasian. Tahap II pada semester II, menyangkut aspek pelaksanaan.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja personel Polres Seruyan dan dalam pelaksanaannya minim kesalahan karena telah diaudit oleh pihak yang berkompeten dalam hal ini itwasda Polda Kalteng”, ungkapnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.