PERSONIL POLSEK SERHIL MELAKSANAKAN PENGAMANAN DI TEMPAT IBADAH

oleh -
PERSONIL POLSEK SERHIL MELAKSANAKAN PENGAMANAN DI TEMPAT IBADAH 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Anggota Polsek Seruyan Hilir melaksanakan giat patroli rutin dan pengamanan gereja di wilayah hukum Polsek Seruyan Hilir pada hari Minggu, (20/02/2022).

Giat patroli rutin dan pengamanan gereja yang digelar Polsek Seruyan Hilir, Polres Seruyan, Polda Kalteng, ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada warga dan masyarakat yang melaksanakan ibadah.

Kegiatan ini disampaikan langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP GATOT ISTANTO., S.I.K., melalui Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni, di mana pengamanan di tempat ibadah gereja ini digelar untuk mencipatakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah di gereja-gereja di wilayah Polsek Seruyan Hilir.

“Di samping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita,” jelasnya.

Tidak hanya itu, pihak Polsek Seruyan Hilir, Polres Seruyan, Polda Kalteng, juga melakukan imbauan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19.(PR/Den)

BACA JUGA :  PENGATURAN LALU LINTAS PAGI HARI, BENTUK PELAYANAN POLISI KEPADA MASYARAKAT KHUSUS NYA DI KABUPATEN SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.