PIMPIN APEL PAGI , INI PENYAMPAIAN KABAG OPS POLRES SERUYAN

oleh -
PIMPIN APEL PAGI , INI PENYAMPAIAN KABAG OPS POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Memasuki Awal Bulan Februari Kabag OPS Polres Seruyan KOMPOL Suyono, S.E memberikan beberapa penyampaian terkait Tupoksi Piket Penjagaan Mako dan Piket Jaga Tahti .
, Selasa (31/01/2023) .

Pada Pagi hari ini Kabag OPS Pimpin Apel Pagi Polres Seruyan Adapun penyampaiannya adalah tentang Tupoksi Piket penjagaan Polres Seruyan Serta selalu mengingatkan kepada seluruh anggota piket penjagaan mako polres seruyan untuk Tetap Waspada terhadap gangguan kerawanan yang masuk maupun yang keluar dari mako Polres Seruyan .

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. Melalui Kabag OPS Polres Seruyan KOMPOL Suyono, S.E. mengatakan bahwa ” Bahwa Di Ingatkan Kembali kepada Seluruh personil yang terkena Tugas Piket penjagaan Mako Maupun Penjagaan Tahti Agar dapat menjalankan tugasnya dengan sepenuh hati agar dalam pelaksanaannya tidak terjadi kejadian yang tidak di inginkan .”

Kapolres Seruyan Menghimbau kepada seluruh personel Piket jaga Polres Seruyan Untuk selalu waspada terhadap Siapapun Yang keluar ataupun Masuk Ke dalam Mako Polres Seruyan dan selalu mengisi Buku Mutasi Penjagaan Sesuai Dengan SOP Yang berlaku. (PR/Den)

BACA JUGA :  KAPOLDA KALTENG RESMIKAN APLIKASI SIC DAN SERMATAR BST POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.