Polsek Seruyan Hilir Gencar Lakukan Patroli Rutin Demi Menjaga Kamtibmas

oleh -
Polsek Seruyan Hilir Gencar Lakukan Patroli Rutin Demi Menjaga Kamtibmas 1

Kuala Pembuang (Dayak News) –  Personel Polsek Seruyan Hilir, yang merupakan bagian dari Polres Seruyan, menggelar patroli rutin pada Sabtu (04/05/2024) pukul 14.00 WIB, dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

AKBP Priyo Purwanto, S.I.K., selaku Kapolres Seruyan, melalui Kapolsek Seruyan Hilir, IPDA Robby Sandrajaya, S.E, M.M., menjelaskan bahwa patroli tersebut difokuskan pada tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya kemalingan, kerumunan para pemuda, area gelap, kurangnya penerangan, serta titik-titik yang diduga rawan terjadinya aksi kejahatan dan kenakalan remaja.

“Patroli yang kami lakukan ini merupakan kegiatan rutin dengan mengoptimalkan tindakan preventif atau pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.

Menurut Kapolsek, tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas pada malam hari. Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kenakalan remaja.

Kapolsek menambahkan bahwa selama patroli, anggotanya juga memberikan himbauan kepada pemuda agar tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat lainnya. Masyarakat juga diminta untuk melaporkan ke Polsek Seruyan Hilir jika melihat hal-hal yang mencurigakan serta turut mendukung upaya Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

“Kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas yang kondusif dapat terus terjaga di wilayah hukum Polsek Seruyan Hilir,” pinta Kapolsek.

Dengan patroli rutin seperti ini, diharapkan tingkat keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut dapat terus ditingkatkan, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. (PR/Den)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  SPEAK ENGLISH AT THE SERUYAN POLICE OFFICE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.