Regu Patroli Sat Samapta Polres Seruyan Gencar Lakukan Patroli Dialogis di Kuala Pembuang

oleh -
Regu Patroli Sat Samapta Polres Seruyan Gencar Lakukan Patroli Dialogis di Kuala Pembuang 1

Kuala Pembuang (Dayak News) –  Dalam upaya menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, regu patroli Satuan Samapta Polres Seruyan yang merupakan bagian dari jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli dialogis di sepanjang Jl. Ais Nasution, Kuala Pembuang, dan sekitarnya pada Sabtu (4/5/2024) pukul 15.00 sore.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Seruyan dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Seruyan, khususnya di wilayah Kuala Pembuang.

AKBP Priyo Purwanto, S.I.K., selaku Kapolres Seruyan, melalui Kasat Samapta, Iptu Miftah Khoiri Muti, S.Sos., menyatakan bahwa kegiatan patroli dialogis dilakukan dengan cara menyapa dan berdialog langsung dengan warga masyarakat di titik-titik tertentu yang menjadi spot sambang.

“Dengan kegiatan sambang ini, diharapkan Polri dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dapat terwujud,” ungkapnya.

Dengan patroli dialogis seperti ini, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat, sehingga kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat semakin baik dan terjaga dengan baik di wilayah Kuala Pembuang. (PR/Den)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  Berikan Pelayanan Prima SPKT Polsek Seruyan Hilir Selalu Siap Dalam Pelayanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.