SERAH TERIMA JABATAN KABAG LOGISTIK POLRES SERUYAN: KEPEMIMPINAN BARU UNTUK KEBERLANJUTAN ORGANISASI

oleh -
SERAH TERIMA JABATAN KABAG LOGISTIK POLRES SERUYAN: KEPEMIMPINAN BARU UNTUK KEBERLANJUTAN ORGANISASI 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Pada tanggal 09 Agustus 2023, pukul 07.40 WIB, Polres Seruyan melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama di lingkungan mereka. Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Seruyan, AKBP AMPI MESIAS VON BULOW, S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh seluruh PJU Polres Seruyan, personil Polres, dan Bhayangkari.

Dalam rangkaian upacara yang terdiri dari beberapa tahapan, Komandan Upacara memasuki lapangan dengan pasukan yang sudah siap. Kapolres Seruyan sebagai Inspektur Upacara tiba di tempat, diikuti dengan penghormatan kepada Inspektur Upacara dan laporan dari Komandan Upacara. Pejabat yang akan melakukan serah terima jabatan kemudian mengambil tempat dan melaporkan diri.

Selanjutnya, keputusan Kapolda Kalteng dibacakan, dan pejabat baru mengucapkan sumpah jabatan yang diambil dari Inspektur Upacara. Setelah itu, dilakukan penandatanganan berita acara penerimaan jabatan dan berita acara pengangkatan serta pengambilan sumpah. Pejabat yang telah melakukan serah terima jabatan melaporkan dan kembali ke tempat semula.

Pada tahap amanat, Kapolres Seruyan menyampaikan beberapa pesan penting. Beliau mengungkapkan bahwa mutasi dalam Polri adalah langkah yang wajar untuk penyegaran organisasi dan pembaharuan. Dalam acara tersebut, AKP MUHAMMAD ANWAR dari Polsek Ketapang Polres Kotim mengambil jabatan baru sebagai PS. Kabaglog Polres Seruyan. Kapolres juga memberikan selamat datang kepada pejabat baru, mengingatkan tentang pentingnya penyesuaian dengan lingkungan tugas dan tanggung jawab yang baru.

Upacara serah terima jabatan berlangsung dengan lancar dan kondusif, berakhir pada pukul 08.10 WIB. Dalam amanatnya, Kapolres Seruyan juga menyampaikan harapan bahwa organisasi akan menuju masa depan yang lebih baik dan penuh prestasi. Dengan semangat baru dari kepemimpinan yang berganti, Polres Seruyan siap menghadapi tantangan di masa mendatang. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.