BUNDA PAUD GUMAS, MIMIE MARIATIE, RESMI MENUTUP KEGIATAN APRESIASI BUNDA PAUD DAN PENGUMUMAN PEMENANG

oleh -
oleh
BUNDA PAUD GUMAS, MIMIE MARIATIE, RESMI MENUTUP KEGIATAN APRESIASI BUNDA PAUD DAN PENGUMUMAN PEMENANG 1
foto (ist)

Kuala Kurun (Dayak News) – Pada hari Rabu, tanggal 9 Agustus 2023, Bunda PAUD Kabupaten Gunung Mas, Mimie Mariatie Jaya Samaya Monong, secara resmi menutup kegiatan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Kabupaten Gunung Mas dan sekaligus mengumumkan pemenangnya. Acara ini diadakan di Aula Hotel Zefanya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bunda PAUD Kabupaten Gunung Mas, Mimie Mariatie Jaya Samaya Monong, yang didampingi oleh Bunda PAUD Provinsi Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Roslita, serta Rameina Widyastuty Kabid Pembinaan PAUD dan Dikmas (Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga). Turut hadir juga Bunda PAUD dari Kecamatan, Desa, dan Kelurahan Kabupaten Gunung Mas, serta tamu undangan lainnya.

Pemenang Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Kecamatan adalah sebagai berikut: Juara I diraih oleh Bunda PAUD Kecamatan Manuhing, Marta Tara. Juara II diraih oleh Bunda PAUD Kecamatan Kurun, Yantie Yusepha. Juara III diraih oleh Bunda PAUD Kecamatan Rungan Hulu, Lendang Assyie.

Sementara itu, pemenang Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Desa/Kelurahan adalah sebagai berikut: Juara I diraih oleh Bunda PAUD Kelurahan Tumbang Talaken, Gusti Ray Novhanda. Juara II diraih oleh Bunda PAUD Kelurahan Tehang, Siti Arbayah. Juara III diraih oleh Bunda PAUD Desa Dahian Tambuk, Sandu. Juara Harapan I diraih oleh Bunda PAUD Kelurahan Kuala Kurun, Wilna Elita. Juara Harapan II diraih oleh Bunda PAUD Desa Tumbang Lapan, Yulianti. Juara Harapan III diraih oleh Bunda PAUD Desa Harapan, Irum.

Dalam sambutannya, Bunda PAUD Kabupaten Gunung Mas, Mimie Mariatie Jaya Samaya Monong, menyampaikan, “Saya ucapkan selamat dan sukses kepada para ibu yang menjadi pemenang. Saya berharap agar para pemenang mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba di tingkat provinsi. Kita berharap bisa meraih kemenangan di sana.”

BACA JUGA :  PENGURUS TP-PKK KABUPATEN GUNUNG MAS MASA BHAKTI 2019 – 2024 DIKUKUHKAN

Dia melanjutkan, “Bagi ibu-ibu yang belum berhasil meraih kemenangan, jangan patah semangat. Masih ada kesempatan di tahun depan. Keikutsertaan ibu-ibu di sini sudah menjadi suatu kebanggaan dan telah menunjukkan yang terbaik. Terima kasih atas partisipasinya, dan kita berharap kedepannya kita akan menjadi lebih baik lagi. Kami berharap Bunda PAUD aktif di kecamatan, kelurahan, dan desa masing-masing, sehingga anak-anak kita, terutama di Kabupaten Gunung Mas, bisa menjadi anak-anak yang sehat, cerdas, dan berkarakter,” tutupnya. (ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.