TAK MAMPU MENANJAK, TRUK TRONTON TABRAK RUMAH WARGA PULANG PISAU

oleh -
oleh
TAK MAMPU MENANJAK, TRUK TRONTON TABRAK RUMAH WARGA PULANG PISAU 1
Diduga tidak mampu menaiki tanjakan, sebuah truk tronton mundur terperosok dan menimpa sebuah rumah warga di Desa Anjir Pulang Pisau.

Pulang Pisau (Dayak News) – Diduga tidak mampu menaiki tanjakan, sebuah truk tronton mundur terperosok dan menimpa sebuah rumah warga di Desa Anjir Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Posau, tertimpa truk tronton yang gagal menaiki tanjakan pada jembatan di jalan trans kalimantan, Selasa, 9 Agustus 2022, dini hari tadi.

Peristiwa menyebabkan kerugian materiil hingga Rp50 juta tersebut dibenarkan Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kabag Humas AKP Daspin.

Daspin menjelaskan kejadian pada Hari Selasa, 9 Agustus 2022 sekira jam 01.30 WIB di Jalan Trans Kalimantan Km. 10 Desa Anjir Pulang Pisau tersebut bermula  pada saat sebuah Truck Mitsubishi Tronton warna orange putih Nomor Polisi L 9050 UQ akan menaiki Jembatan Anjir Kalampan.

Karena tidak mampu menaiki tanjakan jembatan juga akibat kelebihan muatan membuat truk tersebut mundur dan membelokan stir ke kanan kemudian menabrak rumah Asdinor berserta kendaraan sepeda motor Honda Scoopy dan mobil Suzuki Warna Hijau yang ada diparkirkan di rumah.(Bobbe)

BACA JUGA :  BHABINKAMTIBMAS DESA GOHONG BERIKAN HIMBAUAN TENTANG PENCEGAHAN COVID 19 KEPADA TOKOH MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.