KAPOLRES SERUYAN DAN KAPOLSEK SERUYAN HILIR HADIRI VAKSINASI COVID 19 DI KANTOR PLN KUALA PEMBUANG

oleh -4 views
KAPOLRES SERUYAN DAN KAPOLSEK SERUYAN HILIR HADIRI VAKSINASI COVID 19 DI KANTOR PLN KUALA PEMBUANG 1

Kuala Kurun (Dayak News) – Pelaksanaan vaksinasi covid 19 masih berkelanjutan di Kabupaten Seruyan. Kali ini giliran Yang Publik dan Lansia, bertempat di kantor PLN Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan, Kamis (03/06/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K, M.Si., bersama PJU Polres Seruyan, Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni, Lurah Kuala Pembuang II Janius Gafur, S.T., M. M., Maneger PLN Kuala Pembuang Apryanto Redyana dan Petugas Puskesmas Kuala Pembuang I.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi., mengucapkan terimakasih kepada pemkab Seruyan yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi ini bisa dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. kegiatan ini merupakan ikhtiyar dan memberikan contoh kepada masyarakat agar tidak takut di vaksin .

Kapolres juga mengajak masyarakat agar tidak ragu dengan vaksinasi covid 19 ini. Apalagi, sudah melalui tahap yang sesuai prosedur serta dijamin halal.

Pihaknya bersama instansi terkait akan terus berupaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Langkah pemerintah kali ini adalah dengan melakukan vaksinasi, Pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.