KAPOLRES SERUYAN MENGECEK PENGAMANAN VAKSINASI MASSAL DAN MEMBERIKAN HIMBAU LANGSUNG KEPADA MASYARAKAT DI KAB. SERUYAN

oleh -
oleh
KAPOLRES SERUYAN MENGECEK PENGAMANAN VAKSINASI MASSAL DAN MEMBERIKAN HIMBAU LANGSUNG KEPADA MASYARAKAT DI KAB. SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Sabtu Pagi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Bersama Pju Polres Seruyan melaksanakan Pengecekan Pengamanan Vaksinasi massal di kab. Seruyan dimana terdapat 10 titik, dan di pusatkan di Kantor Dinas pekerjaan Umum jln. A. Yani Kuala Pembuang Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.(29/5/21)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., menjelaskan dalam pelaksanaan tersebut Petugas Vaksinator yg terlibat 100 orang dan Personil Pengamanan Vaksinasi di kantor PU sebanyak 10 pers dipimpin langsung Kabagops Akp Seri Mulyono S.H. dan Kasubbagdalops, untuk di jajaran Polsek di laksanakan pengamanan oleh masing-masing Personil Polsek sebanyak 4 Personil yang di pimpin oleh Kapolsek.

Selain melaksanakan pengecekan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., memberikan himbauan “Kepada seluruh vaksinator untuk tetap semangat, ASN untuk mendukung program pemerintah tentang Vaksinasi serta menyampaikan kepada keluarga dan masyarakat untuk tidak takut di Vaksin dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan di Kab.Seruyan”. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLRES SERUYAN GENCARKAN GIAT YUSTISI DI PASAR SAIK KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.