KAPOLRES SERUYAN TURUT SERTA LANGSUNG DALAM KEGIATAN FGD EVALUASI PELAYANAN PUBLIK POLRES SERUYAN

oleh -
KAPOLRES SERUYAN TURUT SERTA LANGSUNG DALAM KEGIATAN FGD EVALUASI PELAYANAN PUBLIK POLRES SERUYAN 1

Kuala Kurun (Dayak News) Bertempat di Aula Patriatama 95 perihal Desk Evaluasi Pelayan Publik, Polres Seruyan mengikuti Kegiatan FGD Evaluasi Pelayanan Publik yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN RB) dengan Evaluator dari Kemenpan RB. Jumat (03/09/2021)

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S. H., S.I.K., Msi. Menuturkan tentang pelaksanaan kegiatan tersebut polres seruyan berkomintmen memperoleh predikat pelayanan Prima ditahun 2021 yang mana kegiatan tersebut juga di hadiri juga oleh Wakapolres Seruyan KOMPOL YUDHA SETIAWAN, S.H., S.I.K., Kabagren Polres Seruyan AKP SUYATMAN Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU ROMADHON, Kasat Intelkam Polres Seruyan IPTU MOH ROCHIM, S.Sos beserta Operator SIM, SKCK, Level II Bagren.

Yanga mana Kegiatan FGD Evaluasi Pelayanan Publik diselenggarakan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN RB) dengan Evaluator dari Kemenpan RB yaitu IBU BETRI SUSILAWATI, S.Pi dan YOSISAS, S.Hut., M.Si. serta didampingi oleh Kabag RBP Polda Kalteng AKBP ANDI SELVY, S.P.
“Untuk sasaran kegiatan tersebut dilakukan paparan oleh Evaluator serta penyampaian klarifikasi oleh Kasatker pelayanan yang mana polres seruyan langsung diambil alih oleh Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S. H., S.I.K., Msi hal ini membuktikan polres seruyan bersungguh-sunggu dan berkomitmen dalam memperoleh Predikat PELAYANAN PRIMA .” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.