PAGI WAKAPOLRES SERUYAN DAN PERSONIL PROPAM SIDAK KE RUANGAN-RUANGAN

oleh -3 views
PAGI WAKAPOLRES SERUYAN DAN PERSONIL PROPAM SIDAK KE RUANGAN-RUANGAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Propam Polres Seruyan dan Waka Polres melakukan pengecekan langsung terhadap personil dengan mengunjugi satu persatu ruang kerja yang ada di Mapolres Seruyan. Rabu (19/05/2021) pagi.

Pengecekan ini dilakukan yang mana sesuai jadwal setiap hari rabu Apel pagi diambil oleh kasatkernya masing – masing, pada hari ini dari tadi malam kota kuala pembuang di guyur hujan deras sampai pagi hari, dan pelaksanaan apel pagi dilakukan pada ruangan masing- masing.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH, SIK, MSi melalu Wakapolres KOMPOL Yudha Setiawan, SH, SIK, Kepada Tribtratanews menjelaskan, Pengecekan ini untuk mengetahui kehadiran personil, berhubung hujan deras menguyur Kota Kuala Pembuang jadi kita lakukan sidak keruangan.

“Sidak ini untuk mengecek betul kehadiran personel sehingga tidak ada personel yang mangkir ataupun ditutupi keterangan nya dan menjamin kedisiplinan waktu bagi personel Polres Seruyan.” Ungkap Yudha.

Dirinya juga mengingatkan agar masing–masing Personil meningkatkan kinerjanya dan memaksimalkan kegiatan pelayanan Polri sehingga kedepan Polri semakin dipercaya dan memenuhi harapan Masyarakat menjadi Polri yang Presisi serta dicintai Masyarakatnya serta yang utama yaitu laksanakan tugas dengan iklas untuk memberikan hasil yang terbaik. Tambahnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.